Dafrar perusahaan besar gaji tinggi tanpa punya gelar ! Peluang kerja tanpa ijazah

​Bekerja di perusahaan besar, gaji tinggi tanpa diri punya gelar atau tanpa ijazah kayaknya sebuah hal yang ga mungkin ada syarat seperti itu di perusahaan terbaik.
Semua orang akan berfikir pekerjaannya kelak,sekarang atau masa depannya nanti, menentukan cita-cita sambil menjalankan pendidikan dan ada pula yang bingung memikirkan pendidikannya (putus sekolah).
Ternyata saudara beruntung karna Tips Carane uton blog akan memberitahukan hal tentang perusahaan besar yang dapat menerima karyawannya tanpa mempunyai gelar atau pun tanpa ijazah. Hah! Gasalah? Biasa aja ghuys 🙂 
Karna pendidikan kejenjang lebih tinggi biasanya adalah kunci sukses, tapi hasilnya nihil? Mending simak berikut beberapa profesi yang mungkin cocok buat anda memiliki skill keterampilan dalam pekerjaan ternama perusahaan besar bergaji tinggi.
1.  GOOGLE

Saya harap tidak asing lagi karna sering menggunakan google search engine, perusahaan google ini menjadi pencarian penelusuran terbesar dengan teknologi raksasa didunia. Perusahaan google memberikan peluang bagi yang membutuhkan pekerjaan karna tanpa memandang pendidikan  dibutuhkannya hanyalah sebuah keterampilan anak muda putus sekolah (tidak sempat kuliah).
2. Apple

Perusahaan berbasis tentang teknologi smartphone, tablet bernamakan Apple yang sudah sangat terkenal didunia. Ada 11 hal perlu disiapkan untuk menjadi bagian dari mereka, tinggal anda pilih posisi bagian pekerjaannya dan perusahaan ini jelas menggaji tinggi sesuai jabatan. 11 halnya apa saja? Silahkan cari di google *akan panjang jika dibahas disini
3. PricewaterhouseCooper

Untuk bergabung bekerja diPricewaterhousecooper ini perlu Dipertimbangkan dalam keterampilan yang anda bisa untuk mencapai penerimaan sebagai pegawai sehingga seimbang terdengar unik dan adil ditelinga agar dibutuhkan pekerja sesuai yang diinginkan perusahaan pricewaterhouseCooper tersebut.

  1. Facebook

Pengguna media sosial facebook? Udah bosan jadi penggunanya mending daftarin diri aja menjadi karyawan karna syarat penting adalah mempunyai skill dikuasainya, serta bahasa asing untuk berkomunikasi antar pegawai.
5. Microsoft
6. Penguin Random House

Dinegara asing pendidikan tidak lah dipertimbangkan karna yang hanya dibutuhkan adalah bisa dalam sebuah keterampilan seperti layaknya profesional. Kemudahan sistem penerbit buku ternama penguin Random house memberi kesempatan untuk siapa saja yang mau bergabung untuk soal gaji pasti sesuai kerja dibidangnya.

  1. Starbucks

Terkenal sudah nama starbucks dengan brand kopi harga termahal, mungkin ada resep rahasia yang menyajikan sebuah kenikmatan hingga harga. Kayaknya kini waktunya bilang WOW. Apalagi kalo  kita sudah keterima bekerja di perusahaan terbaik ini kayaknya cepat kaya yaa hehe, tapi benar ada kesenpatan ko buat kalian lulusan SMA yang pasti harus punya keahlian.

  1. Petugas Keamanan Perusahaan

dan terakhir perusahaan juga butuh keamanan agar tidak terjadinya penyusup masuk membobol isi atau mencuri sesuatu barang yang penting.

  1. Ernst and Young
    Gimana udah dapat pilihan pencerahan dan siap melamar ke perusahaan besar? Siapin diri aja ya kawan jangan pantang menyerah buat capai segala cita-cita  mewujudkan semua impian karna hal yang gak mungkin itu bisa dapat terjadi 🙂 semangat ok (y)
    Sekian dari informasi yang dapat saya sampaikan dengan sebuah tulisan semoga paham dalam menyimak dan jangan lupa sempatkan untuk menshare seperti ke sosial media facebook dll. 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s