Kumpulan situs terbaik untuk download film seru

kumpulan situs download film terlengkap
kumpulan situs download film terlengkap

Lagi bosan, garing biasaannya orang mencari kegiatan ringan untuk mengobati rasa jenuhnya dengan nonton TV, dengerin musik dan nonton film.

biasanya Kurang lengkap rasanya mengetahui hanya beberarapa situs tempat download film. Karna isi dalam situs tersebut jika di cari tidak ditemukan apa yang kita ingin unduh.

Tepat sekali anda berkunjung dihalaman tonblog baru, disini tepatnya saya akan bagikan kumpulan situs untuk download film gratis.

Oke langsung saja dipilih situs untuk macari video film populer termudah dan terbaik .

1. Layar Kaca 21

Didalamnya banyak kategori pilihan seperti action, adventure, animation, biography, comedy, horor,family, drama, fantasy, history, crime, musical, mystery, romance, sport, dan lain-lain. 

menarik juga seru (daftar playlist), ada subtitle indonesia lohh . buat kalian yang malas download anda bisa langsung streaming video kualitas blueray tapi harus dengan kecepatan internet cepat supaya lancar ya hehe

2.   indomoviemania

Situs ini bisa disingkat IMM sangat downloadable cocok buat penggemar movie tapi terdapat kekurangan iklan sehingga pengunjung kurang nyaman.

Kelebihan dari situs IMM jika mengunduh tampilannya ada sedikit spesifikasi tengang film tersebug seperti sipnosis, sumbernya, tanggal  rilisnya, genre, pemeran utama, kualitas, Encodernya hingga pilihan subtitle juga screenshot menarik.

3. Boxuice.com

Saat ini banyak memfavorifkan situs boxuice walaupun baru. Menyediakan kelebihan kulitas mulai 720p sampai 1080p.

Selalu akan update film dalam negri serta dari luar negri yang mungkin menjamin ga akan nyesal download disitus yang saya sarankan.

4. shaanig.com

selanjutnya situs download video film populer juga tempat mendownload game secara gratis. ehh jangan salah yaa buat anda juga bisa tuh download game hehe mengisi waktu dengan ngegame, jika tertarik langsung kunjungi aja ga pake lama.
5. ganoolid.net

 keempat dari referensi karna pengunjung begitu tidak terhitung oleh kita. Kamu akan menemukan informasi mengenai Trailer Film baru yang bisa anda tonton, jika film tersebut keren menurut anda, langsung bisa anda download dengan menuju ke linknya.

6. downloadfilmbaru

bagi pecinta film perannya orang korea movie, film hongkong movie, film china movie dan ada juga film bioskop indonesia dapat mengundah dengan mudah dan tersedia subtitle.
7. Drakorindo

terkadang nonton film suka baper ini dia situs drakorindo tempat unduh drama korea secara lengkap karna terupdate film-film baru.
8. khemju

mungkin pengkoleksi lain ya ini deh rekomendasi terbaik. btw cari situs download film semi dimana? hah, ini dia gan pilihannya dari mulai film semi korea, film semi thailand, film semi jepang sebagai hiburan kamu.

tapi ingat dibawah 18 tahun jangan dulu berkunjung hehe (!)


9. animeindo

pecinta anime? selain tempat download film anime diOploverz, kini ada situs anime lain yaitu animeindo sebelum atau sedang mengdownload pun anda bisa menontonnya terlebih dahulu ko. langsung cekidot kelinknya yaa
10. moviedetector

salah satu tempat download film populer kumpulan jenis film lama hingga terbaru (terupdate) setiap ada yang baru soo jadi kunjungi lanhsung yaa kualitasnya bagus (blueray).
11. forumindowebmaster

terakhir sebagai referensi sobat downloader film. mungkin sobat salah satu member forum indo webmaster pasti kalian tau updatean film terlengkap mengenai film bergenre action, komedi dan ada lainnya tapi gengs jika belum mendaftar yaa mungkin belum bisa didownload, untuk mengunduh diforum tersebut syaratnya seperti itu. 
bagaimana sudah terpikat memilih situs download film yang saya tuliskan untuk ditonton mengisi waktu,menghilangkan kebosanan serta buat koleksi galeri album video anda?

Demikian yang saya rekomendasikan tentang kumpulan situs download film terlengkap,kumpulan situs download film subtitle indonesia, kumpulan situs download film bioskop. mungkin ada yang ingin menambahkan? silahkan komentar yaa dan jika sempat (bermanfaat) sobat boleh share artikel ini. 
Dilarang copy paste dan menyebarkan dengan unsur spam hargai yang menulis.


Terima kasih sudah membaca sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s