Menyapa sobat blogger di indonesia

Assalammualaikum wr. wb. Hai sobat blogger khususnya dalam negara indonesia maupun luar dengan keadaan sehat, cerdas mensyukuri nikmat allah yang telah diberikan. Amin..

Dalam tulisan kali ini saya akan menyapa blogger di indonesia seluruh derajat dari pemula hingga professional (banyak sekali blogger di indonesia), termasuk saya (pemula bukan berarti amatir) hehe. Ini adalah postingan pertama yang saya publikasikan diplatform wordpress.com sebelumnya saya pernah membuat blog di blogspot(dot)com karna tertarik ingin memperdalam ilmu pengetahuan tentang blogging sekarang pindah kesini.

Bosan sebelumnya pada platform blogger(dot)com itu saya anggap  hanya sebuah latihan untuk mempelajari tetapi kurang efektif tempatnya jadi sekarang sedang belajar memperbaiki segala kesalahan sebelumnya menjadi blogger pemula. Ketahui manfaat membuat blog pribadi disini sempatkan waktu untuk membaca karena setelahnya anda dapat mengetahui hal baru.

Apa itu blog? Blog adalah sarana menulis,membagikan atau berbagi segala informasi tertentu. Sesudah  4 bulan berlalu mengetahui apa itu blog, hari demi hari,waktu terus berjalan dan fikir saya untuk mendalami ilmu ngeblogging karena makin lama semakin penasaran, menggunakan alat seadanya yaitu handphone android dan keadaan serba minim semoga dapat berbagi dan akan dorongan dalan hati pun semakin kuat,melihat artikel blogger profesional searasa menjadi anak bawang karna mereka juga dapat menginspirasi kedepannya menjadi lebih baik. Penuh harap saja saya bisa mewujudkan impian menjadi blogger professional. Mohon doa dan dukungannya gan..

sekaligus dalam postingan ini, saya ingin menyapa sobat blogger diindonesia yang berada dimana pun kamu berada entah di sabang atau merauke tercatat publikasi bertebaran topik tertentu diarena penelusuran google. Kayaknya sudah cukup saya menulis ucapan yang ada difikiranku ini, Apakah kamu blogger juga? mau kan mengkritik blog ini demi kebaikan mari melakukan silahturahmi saling sapa, berkenalan untuk menjalin hubungan pertemanan menyatukan kesamaan yaitu satu hobi,satu harapan dan satu tujuan.

Untuk itu  setelah membaca tulisan saya yang mungkin masih acak acakan, harapannya dapat dipahami, kamu dapat memberikan sebuah kritik sekaligus saran karna pendapat anda adalah suatu hal berharga dalam sebuah hal baik. 🙂

Sekian dari tulisan saya mohon maaf bila ada salah kata. Maklum namanya manusia pasti ada kesalahan (ga sempurna) viss saling memaafkan.

Wasalammualaikum wr.wb

8 tanggapan untuk “Menyapa sobat blogger di indonesia

  1. ACTUALLY I THINK ITS A VERY GOOD IDEA ESPECIALLY FOR SOMEONE THAT DOES NOT SURF AND USE THE INTERNET ON A DAILY BASIS.SO WHEN U ACTUALLY DO LOGON THROUGH YR PREFERRED BROWSER YOU R IMMEDIATELY MADE AWARE OF ANY CH.!GESABUT!!N! AS LONG AS THE PROPOSED UPDATE DOES ACTUALLY WORK AND NOT CAUSE YR BROWSER TO KEEP ON CRASHING!!!!!!

    Suka

Tinggalkan komentar