Tentang saya

Tentang saya

Hai sobat pengguna sekaligus penjelajah dalam aktivitas internet, perkenalkan saya bernama sulton atau kawan bisa menyebut saya dengan nama panggilan yaitu uton (dalam dunia nyata mungkin juga maya). Tinggal dimana gan? Hehe saya sekarang tinggal di Kota Cimahi selatan, jawa barat, indonesia. Hah, dimana tuh serasa asing? Mungkin terdengar asing buat anda yang tidak mengetahuinya dan saya masih bersekolah, S-M-Kejuruan Rekayasa perangkat lunak berada didaerah cimahi juga. Umur saya baru 16 tahun masih pelajar hehe belum bekerja tapi ingin karna butuh. Butuh apa? Pasti tau lah 🙂 impian utamanya adalah jadi profesional programmer, sedangkan sehari-hari dikenal sebagai pelajar, penikmat musik, pembuat blog,murah senyum dan senang berbagi.

Mengapa saya membuat blog tonblog baru? Karena saya ingin mengamalkan (berbagi) pengetahuan berupa informasi saran atau lainnya serta pengalaman yang pernah dirasakan.bukan bermasud sombong inget gan tujuannya baik ko hehe 🙂 |keep positif thingking and smile| tapi kalo terjadi kesalahan yang membuat anda tidak nyaman tegur saya ok gengs (y)

Apakah ingin memberikan saran dan kritik untuk blog sederhana ini? Silahkan selagi itu hal positif, Diharapkan bisa. Semua orang pasti suka memberikan kritik dan saran tapi tidak semua pendapat yang anda kuasai bisa diberikan, saya maklumi karna wajar.

Untuk mengetahui dan terhubung jalinan ikatan cinta ehh pertemanan maksudnya gengs, coba cek kontak saya. Dan satu lagi mungkin jadi pertanyaan kenapa fotonya ko nutupin wajah? Yaa karna tertutup dulu (kurang pede) kalo mau mengenal lebih harus chat.

Sekian dari tentang saya. Terima kasih