Berbicara tentang hujan

Berbicara tentang hujan
Gambar diambil dari : https://id.m.wikipedia.org/wiki/Berkas:FoggDam-NT.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Hai kawan, selamat membaca untuk mengisi waktu luang kamu 🙂

Apa yang kau ketahui tentang hujan?  Orang luar disanah berkata “hujan begitu besar” padahal sebenarnya banyak air merintik-rintik turun kebumi dengan keroyokan berjatuhan seperti takdir.

Rintik rintik berjatuhan cepat saatku lihat, ternyata hujan. Bocor bocor terdengar selalu dirumah-rumah yang mungkin atap rumahnya tidak ada.

Situasi saat hujan kebanyakan manusia bersantai mengobrol bersama, menikmati secangkir kopi dan ada pula yang masih melakukan kegiatan sebagai sebuah kehangatan tersendiri hingga kamu dapat terlihat memejamkan mata, yang tertidur terlelap. Suasana hanya terdengar suara hujan diluar rumah sambilku mendengarkan lagu bersama teman.

Rasanya sudah cukup lama, terdengarlah suara adzan isya dari masjid sekitar dan tak jauh dari rumah. Sepertinya setelah waktu berjalan 2 jam lebih hujan mulai sedikit mereda sehingga kawan-kawan pun pamit segera pulang karna lumayan malam juga brother.

Sekitar dalam rumah menjadi sepi, mungkin akan terbawa mengantuk hingga alasanku “hoamh” *ups rasanya untuk segera bergerak ketempat tidur berjalan dengan beberapa langkah dan mungkin menjadi terakhir sebagai cerita kali ini.

Sekian dari cerita berbicara tentang hujan, semoga anda merasakan apa yang sedang saat itu diisyaratkan dengan berbagai omongan tentang hujan.

Dan saya harap pembaca mengerti, karna hujan itu tidak besar tetapi hanya air yang berjatuhan bersamaan dengan banyak. Karna jika besar? Mungkin itu hujan berukuran mematikan dibanding banyak air? Sudah jelas pasti airnya berjatuhan banyak bukan?

Mungkin agak ga jelas, kalo kamu dapat mengertinya akan tersenyum membacanya 🙂 alhamdulillah masih bisa… wasalammualaikum wr.wb

Tinggalkan komentar